Cara Cetak Foto Paling Mudah Sepanjang Masa | Tutorial Lengkap Coreldraw Cara Cetak Foto Paling Mudah Sepanjang Masa | Tutorial Lengkap Coreldraw

Cara Cetak Foto Paling Mudah Sepanjang Masa

Cara cetak foto paling mudah sepanjang masa | Hah !!! Beneran neh judul postingan ?!! Untuk mencari tau jawabannya benar atau tidak, ada baiknya kalau Sobat semua simak baik-baik materi yang akan disampaikan kali ini. 

Dalam mempraktekkan postingan kali ini, silahkan sobat download dulu gambar bingkai di bawah ini dengan cara : klik dahulu gambar bingkai tersebut, sehingga tampilan bingkai menjadi besar. Hal ini dimaksudkan supaya hasil download menjadi maksimal, sehingga hasil yang kita download tadi tidak akan pecah (buram). selanjutnya, klik kanan kemudian pilih "save image as". Lalu simpan di komputer sobat.

bingkai foto gratis, http://tutoriallengkapcoreldraw.blogspot.com/

Dalam pembuatan judul postingan, terus terang saya tidak sembarangan. Karena jika tidak, ditakutkan visitor tidak akan kembali lagi berkunjung ke blog saya ini karena memang isi kontennya tak semanis judulnya. Tapi Alhamdulillaah ... sekali lagi Alhamdulillaah, pengunjung ke blog saya ini semakin hari semakin bertambah saja.

Oke, kita kembali ke judul postingan. Mengapa saya bilang ini adalah Cara Cetak Foto Paling Mudah Sepanjang Masa ? karena pengerjaannya sangat sederhana sekali, kita cukup menyisipkan foto kedalam bingkai tersebut. Kemudian print, dan selesai sudah.

Bagi Sahabat yang sudah mengetahui cara ini, ada baiknya abaikan saja postingan yang satu ini. Adapun bagi sobat yang belum tau bagaimana cara mengerjakannya ? Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Buka program CorelDraw (versi berapa pun itu) 
  2. Lakukan Import. Bagi sobat yang belum tau bagaimana cara melakukan Import silahkan klik disini
  3. Langkah selanjutnya, Import kembali bingkai yang sudah di download tadi dengan cara yang sama, kemudian tempatkan foto tadi di tengah-tengah bingkai foto. Kemudian Print, dan selesai sudah.
Pada saat menempatkan foto di tengah-tengah bingkai, mungkin saja ada sebagian dari Sobat yang posisi fotonya ada di atas bingkai. Sedangkan untuk menempatkan foto di bawah bingkai, silahkan klik postingan ini : Cara menempatkan posisi objek
Baca juga : Bingkai Foto



Cara Cetak Foto Paling Mudah Sepanjang Masa | Silvia Agustina | 5
cara cetak foto dengan corel draw, cara cetak foto dengan coreldraw, tutorial corel draw, tutorial coreldraw, coreldraw tutorial, corel draw tutorial